Skip to main content
MAHESA.ID

follow us

YouTuber Grant Thompson Meninggal Dunia

Punya belasan juta subscriber dan miliaran kali videonya dilihat, YouTuber Grant Thompson jelas populer. Para penggemarnya pun berduka karena ia meninggal dunia dalam kecelakaan paragliding.

Thompson mengelola channel YouTube bernama King of Random yang saat ini jumlah subscriber lebih dari 11 juta. Ia banyak menayangkan video eksperimen atau proyek yang kadang berbahaya.

Otoritas menyatakan, pria berusia 38 tahun itu dilaporkan hilang setelah paragliding di Utah. Perangkat GPS yang ia pakai menjadi petunjuk aparat melacak lokasinya dan ia ditemukan sudah meninggal dunia.

Baca juga: Syarat Untuk Mendapatkan Uang dari YouTube Kini Makin Berat

"Dengan kesedihan besar kami menginformasikan bahwa Grant Thompson meninggal dunia. Tolong lakukan kebaikan random pada hari ini untuk menghormati The King of Random," tulis keluarganya di Instagram.

"Warisan Grant akan tetap hidup di channel itu dan komunitas global yang ia ciptakan," tambah mereka.

Channel YouTube miliknya itu dikenal kreatif, misalnya soal bagaimana membuat permen sendiri di rumah. Beberapa mengangkat topik berbahaya, contohnya video berjudul 'What does Liquid Nitrogen do to Your face?'

Thompson dalam sebuah wawancara menyatakan dulu adalah seorang pilot. Setelah menerbangkan pesawat lebih dari satu dekade, dia pernah berbisnis perumahan lalu pensiun dan memulai channel YouTube-nya.

"Channel itu menjadi gerakan yang cukup besar sehingga saya menutup bisnis real estate, keluar dari maskapai, dan saat ini semuanya soal YouTube," katanya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar