Skip to main content
MAHESA.ID

follow us

Cara Main PUBG Mobile di PC

Demam game battle royale sedang mewabah seluruh dunia. Salah satu game yang paling populer dimainkan adalah PUBG Mobile.

Bahkan saking populernya, Tencent Games sampai meluncurkan emulator resmi khusus untuk PUBG Mobile agar bisa dimainkan di PC. Padahal inkarnasi pertama PUBG ketika meluncur pada tahun 2017 merupakan game PC.

Jadi, alih-alih memainkan PUBG original yang dirilis khusus untuk PC, banyak gamer yang memilih untuk memainkan PUBG Mobile di PC menggunakan emulator.

Emulator ini bernama Tencent Gaming Buddy dan bisa kalian download lewat situs resmi Tencent. Emulator ini sudah dioptimalkan agar bisa dimainkan menggunakan mouse dan keyboard secara otomatis.

Nah, untuk kalian yang ingin memainkan PUBG denganringan di PC silahkan simak caranya dibawah ini.

Download Emulator

Download emulator Tencent Gaming Buddy lewat situs resminya di sini menggunakan PC atau laptop kalian. Setelah proses download selesai, instal emulator tersebut.

Download PUBG di PC

Setelah emulator berhasil diinstal, kalian akan dihadapkan dengan layar My Game. Setelah itu download dan instal PUBG Mobile di PC atau laptop kalian. Durasi download tentu tergantung pada seberapa cepat koneksi internet kalian.

Login ke Akun PUBG Mobile

Setelah PUBG Mobile berhasil terpasang di PC kalian, klik Play untuk membuka game tersebut di emulator dan login ke akun PUBG Mobile kalian yang sudah terdaftar sebelumnya.

PUBG Mobile Siap Dimainkan

Setelah semuanya terpasang dan diatur sesuai keinginan, PUBG Mobile siap dimainkan di PC kalian. Perlu dicatat bahwa sama seperti di smartphone, kualitas grafis ini akan secara otomatis menyesuaikan dengan kemampuan PC atau laptop kalian.

Jangan khawatir, karena emulator Tencent Gaming Buddy membutuhkan PC atau laptop dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan game PUBG original untuk PC.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar