Skip to main content
MAHESA.ID

follow us

Wanita Ngamuk Bawa Anjing ke Masjid, Diduga Depresi

Polsek Babakan Madang, Kabupetan Bogor, sudah menangani kasus wanita yang mengamuk di Masjid Munawaroh, Sentul City, Bogor, dan membawa anjing masuk ke dalam masjid. Kondisi masjid dan jemaah yang ada di dalamnya, saat ini sudah kondusif.

Berdasarkan pemeriksaan awal, wanita tersebut diduga depresi. Pelaku datang dan masuk ke masjid dalam kondisi marah-marah, serta membawa anjing ke dalam masjid.

Baca juga: Polisi Lanjutkan Proses Laporan ASN Penghina Babu yang Kini Dimutasi

"Dari keterangan, Ibu ini depresi. Namun, yang berhak mengatakan ini ahli. Sebab, dalam melakukan tindakannya, tidak dalam keadaan sadar, dia sedang marah-marah," kata Kapolsek Babakan Madang, Kompol Wawan Wahyudin.

Dalam video yang beredar di media sosial, wanita tersebut diketahui mengamuk di dalam masjid, lantaran suaminya melakukan ijab kabul pernikahan di masjid tersebut. Terkait hal itu, Kapolsek tak menampiknya.

"Dia sedang marah-marah. Suaminya nikah lagi di masjid," ungkapnya.

Baca juga: Makan Mi Instan Setengah Matang Berisiko Ganggu Pencernaan

Sebelumnya, video viral seorang wanita mengamuk dan membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid. Video yang diunggah akun Twitter @OppositeNewsID, Minggu siang, 30 Juni 2019, memperlihatkan seorang wanita berbaju putih dan celana hitam sambil menggendong anjing masuk ke dalam masjid.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu, wanita yang mengaku beragama Katolik itu nampak berbicara kepada dua pria lawan bicaranya, dengan nada keras. Ia sempat mempertanyakan suaminya yang masuk Islam dan dinikahkan di masjid tersebut

Related Article

Artikel Pilihan:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar