Skip to main content
MAHESA.ID

follow us

Penjual Bakso di Pati Bawa Mahar Mobil Toyota Fortuner Saat Menikah

Ucok Budianto (28), penjual bakso asal Desa Winong, bikin geger banyak orang. Pasalnya saat menikahi gadis pujaannya Mega Tristiani (23) di Desa Talun Kecamatan Kayen, penjual bakso itu membawa mahar atau mas kawin berupa dua kendaraan sekaligus, yaitu satu sepeda motor dan mobil Toyota Fortuner seri VRZ.

Berbeda dengan kebanyakan orang yang terbiasa membawa mahar berupa perhiasan atau seperangkat alat salat. Bagi sebagian besar orang, Ucok telah mendobrak tradisi pernikahan di pelosok pedesaan.

Sejumlah orang yang tergabung di KAAP (Komunitas Anak Asli Pati) dan WPK (Wong Pati Kidul) langsung membuat viral berita pernikahan ini. Warganet langsung memberikan beragam komentar lucu.

Salah satunya adalah @bankempes77: "Jomblo pengangguran koyok aku tambah loro ati."

Baca juga: Toyota Fortuner Jadi Angkot di Papua

Mobil Toyota Fortuner tidak bisa dibilang murah. Mobil dengan perawakan gagah ini harganya bisa mencapai setengah miliar rupiah. Tentu harga yang tinggi ini juga dibarengi dengan nilai pajak yang tinggi.

Dari keluaran Fortuner terlama saja pajaknya bahkan bisa mencapai Rp 3 juta per tahun. Sudah dipastikan Fortuner seri VRZ milik Ucok yang menjadi mahar pernikahannya punyai nilai pajak yang tinggi. terungkap, Fortuner seri VRZ punya nilai pajak Rp 8 juta per tahun.

Related Article

Artikel Pilihan:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar