Skip to main content
MAHESA.ID

follow us

Deddy Corbuzier Tegaskan Ingin Jadinya Mualaf Bukan karena Mau Menikah

Meskipun perjalanan menuju mualaf diakui pria yang berprofesi sebagai mentalis tersebut masih terbilang lama. Saat ini ia masih belajar bagaimana menjadi muslim yang baik dan benar.

Deddy Corbuzier secara mengejutkan mengakui sedang dalam perjalanan menuju mualaf. Saat ini ia tengah belajar dan mendalami agama Islam bersama Gus Miftah.

Namun ia menegaskan keinginannya belajar agama Islam bukan karena mau menikah maupun tengah dekat dengan perempuan.

"Saya minta doanya juga, karena saya masih belajar. Saya terima kasih, saya belajar agama Islam bukan karena mau menikah atau wanita," tegasnya dalam video di channel YouTube miliknya.

Baca juga:  Waspadai Kamera Tersembunyi di Penginapan Saat Liburan

Namun kalaupun ia pindah agama, karena merasa agama Islam 'rahmatan lil alamin'.

"Kalau saya pindah agama, karena saya mendapat hal positif dari hal tersebut (agama Islam). Hal itu yang membuat saya berpikir bukan karena saya ingin menikah," lanjutnya.

Meskipun perjalanan menuju mualaf diakui pria yang berprofesi sebagai mentalis tersebut masih terbilang lama. Saat ini ia masih belajar bagaimana menjadi muslim yang baik dan benar.

"Karena belajar itu tidak hanya dari satu sumber saja tapi harus mempelajari apa yang paling baik," tegas Deddy.

Sebelumnya dalam video berjudul 'Permintaan Maaf, Dimarahin Ustad dan Jalan Mualaf' dan berdurasi 6 menit 19 detik, ia mengungkapkan keinginannya untuk menjadi mualaf. Deddy mengakui saat ini sedang dalam perjalanan menuju mualaf.

"Mungkin Anda semua sudah tahu kalau saya sedang dalam perjalanan untuk jadi mualaf, itu sudah rahasia umum. Kalau Anda lihat YouTube saya belakangan ini saya sering posting tentang Islam, dialog-dialog dengan ustaz, dan banyak subscriber saya yang mendoakan agar mendapat hidayah. Itu menjadi dukungan buat saya," ucapnya.

Artikel Pilihan:

Comment Policy: Silahkan tulis komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Tulis Komentar