Skip to main content
MAHESA.ID

follow us

Tony Stark Tak Bisa Hidup Lagi Usai 'Avengers: Endgame'

'Avengers: Endgame' menyisakan berbagai pertanyaan para penggemar. Apakah Tony Stark bisa dihidupkan kembali oleh Infinity Stone?

Pertanyaan itu akhirnya dijawab oleh dua sosok yang paling bertanggung jawab atas cerita 'Endgame' yaitu penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely. Mereka menjawab pertanyaan itu selama kunjungan ke studio Heat Vision Breakdown.

Dalam 'Endgame' kita bisa melihat separuh dari kehidupan di alam semesta kembali berkat Hulk. Ia menggunakan Infinity Gauntlet hingga tangannya tak bisa lagi digunakan dengan baik.

Untuk melakukan hal serupa demi Tony Stark, itu dianggap tidak mungkin. Bukan karena Hulk tak ingin mengorbankan satu tangannya lagi.

"Infinity Gauntlet, sampai sekarang, belum mengembalikan siapa pun ke dalam kehidupan yang tidak dihilangkan gara-gara pemakaian alat tersebut. Tony secara fisik terbunuh," kata Markus.

Contoh tandingannya adalah Vision, yang dihidupkan kembali secara singkat dalam Infinity War oleh Thanos setelah Scarlet Witch membunuhnya. Tetapi para pembuat naskah mencatat, Vision dibawa kembali melalui Time Stone, yang digerakan oleh Thanos dengan memundurkan waktu beberapa saat sebelum kematian Vision.

Itu dianggap berbeda dengan membawa kembali seseorang yang sudah mati seperti kejadian yang menimpa Tony.

Related Article

Artikel Pilihan:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar