Skip to main content
MAHESA.ID

follow us

Mau Beli Mobil Dapat Istri? Begini Syaratnya!

Eka Maryah menjual mobil Nissan Livina miliknya dengan benefit, ia bersedia dijadikan istri oleh si pembeli mobilnya. Eka pun mengatakan alasannya melakukan strategi penjualan semacam itu.

"Memang, sudah sejak berapa bulan lalu saya niat menjual (Livina). Namun harganya tidak ada yang cocok untuk saya terima," kata Eka, Selasa (28/5/2019).

Baca juga: Beli Mobil Bekas, Bonus Calon Istri

Lantaran tidak menemukan calon pembeli dengan tawaran harga yang cocok, Eka kemudian memutuskan untuk menjual mobil, dengan opsi calon pembeli bisa menikahi dirinya.

"Saya awalnya hanya guyonan dengan teman kerja. Akhirnya, terbesit ide dari penjual rumah, yang menjual rumah dengan pemiliknya," lanjut Eka.

Sejak iklannya ditayangkan di facebook, dua hari lalu (26/5/2019), Eka mengaku sudah banyak calon pembeli yang berminat melangsungkan akad.

"Dari awal saya posting sampai dengan saat ini, sudah ribuan lebih yang whatsapp ke nomor hp saya. Ada yang dari Aceh, Semarang, Malang, Kalimantan," ungkap perempuan yang berdomisili di Jakarta Timur itu.

Tidak hanya harus laki-laki, dengan usia antara 30-35 tahun, sebagai calon kepala keluarga, Eka juga memberi syarat tak tertulis, bahwa calon pembeli mobilnya harus memiliki pekerjaan tetap dan rumah sendiri.

Baca juga: Waspadai Kamera Tersembunyi di Penginapan Saat Liburan

Tapi Eka tidak mengharuskan si pembeli mobilnya untuk menikahi dirinya. Ia juga tidak masalah jika hanya mobilnya yang dibeli.

"Tapi kalau tidak (dinikahi) ya nggak masalah. Mobilnya aja (yang dibeli)," pungkas perempuan yang mengaku kelahiran tahun 1990-an.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar