Skip to main content
MAHESA.ID

follow us

Tutorial Eyeshadow Untuk Pemula

Eyeshadow adalah salah satu item make up serbaguna yang bisa di dapatkan di toko toko kecantikan. Semburat warna yang halus menyapu kelopak mata yang dapat mencerahkan dan membuat tampilan yang sangat alami dan menakjubkan

Eyeshadow adalah salah satu item make up serbaguna yang bisa di dapatkan di toko toko kecantikan. Semburat warna yang halus menyapu kelopak mata yang dapat mencerahkan dan membuat tampilan yang sangat alami dan menakjubkan dengan gaya malam yang paling glamaur dan dramatis dengan warna yang sama dengan teknik yang sangat mudah.

Beriku tutorial eyeshadow dengan teknik sangat mudah untuk mendapatkan tampilan yang sangat luar biasa.

Shimmery Smokey Eye


Ini adalah cara dasar yang saya gunakan,jika kamu memiliki kedalaman yang besar antara kelopak mata dan alis atau jika kedalamannya lebih kecil, gunakan warna terang di tengah dan menggelapkan sisi luar seperti gambar di atas.

Penampilan cantik dan berkilau ini sangat cocok untuk pesta atau acara khusus! Dimulai dengan naungan sedang dalam warna netral, sapu keteduhan tepat di atas tutupnya, bekerja dari sudut dalam ke sudut luar. Gabungkan warna ini dengan lembut menjadi warna yang lebih gelap di sudut luar untuk gaya smokey. Gunakan highlight di seluruh tulang alis dan di sudut dalam untuk menambah daya angkat, dan selesaikan tampilan dengan sentuhan kilau di bagian tengah kelopak mata.

Beautiful Bronze Blend


Mulailah dengan warna alami dan netral, kerjakan tepat di atas kelopak mata. Perlakukan coklat muda dengan lembut dari sudut luar ke arah tengah kelopak mata, pastikan untuk menyatu dengan warna yang lebih terang. Gunakan bayangan dengan lembut untuk mewarnai garis bulu mata bagian bawah. Gunakan glitter emas yang cantik di bagian atas dan di tengah kelopak mata. Akhiri dengan maskara.

Dark Crease Eyeshadow with Glitter Lids


Tampilan ini berani dan dramatis - sempurna untuk acara malam hari atau acara khusus! Mulailah dengan mengambil warna cokelat, dan melapisi lipatan kelopak mata. Kerjakan garis ini sehingga relatif tebal, dan berbaur sehingga halus. Kerjakan warna emas di atas kelopak mata, lalu selesaikan dengan glitter untuk tampilan yang mewah. Tambahkan garis eyeliner tebal dari sudut dalam ke luar untuk melengkapi penampilan.

Yellow Shadow with Black Flick

Tampilan cantik ini adalah kombinasi sempurna dari warna-warni dan halus - dan kami pikir warna kuningnya sangat bagus, terutama pada mata cokelat. Gunakan warna kuning tepat di atas kelopak mata, padukan untuk menciptakan hasil akhir yang cantik dan alami ini. Ambil eyeliner Anda dan seret dari sudut dalam ke luar, dengan sentuhan akhir yang menakjubkan.

Electric Blue Glamorous Style


Untuk menciptakan gaya biru yang indah ini, mulailah dengan mengerjakan warna cokelat ke dalam lipatan dan menyatu secara halus. Lanjutkan lipatan sampai Anda menemukan intensitas yang Anda inginkan. Kemudian usap biru elektrik di tutupnya dan dengan lembut di bawah garis bulu mata bawah. Gunakan eyeliner Anda untuk membuat gerakan cepat dari sudut dalam ke luar dan menambahkan bulu mata maskara.

Subtle Purple Toned Matte Eye Look

Ini adalah tampilan smokey eye halus yang akan membuat Anda merasa benar-benar fantastis untuk gaya sehari-malam yang tidak bisa kita dapatkan dengan cukup. Dimulai dengan warna netral menyapu tutup, dan selesai dengan warna ungu muda yang indah bekerja ke lipatan dan menuju sudut luar. Tambahkan garis berpikir dengan eyeliner yang bekerja ke arah jentikan, dan akhiri dengan bulu mata palsu untuk efek dramatis.

Glittery Purple Look with Winged Eyeliner

Tampilan ini berkilauan dan glamor - pasti akan menarik perhatian! Menggunakan warna hitam, gambar garis dari sudut luar mata secara diagonal ke alis, dan buat garis ke atas sehingga menyatu dengan lipatan. Kentalkan garis dengan eyeshadow hitam, lalu usapkan warna ungu di tutupnya. Taburkan glitter, dan akhiri dengan garis eyeliner yang dramatis.

Gold to Purple Smokey Eye


Penampilan emas dan ungu yang cantik ini sangat memukau untuk acara khusus. Mulailah dengan menyapu bayangan keemasan di kelopak mata. lalu buat warna ungu muda di atas, menyatu dengan warna ungu gelap di sudut luar dalam campuran smokey. Kerjakan warna yang lebih gelap di bawah garis bulu mata, dan buat garis tebal di eyeliner dari sudut dalam ke sudut luar, dan di kelopak mata bawah. Tambahkan sentuhan emas ke saluran air dan selesai!

Gold and Pink Glamorous Style


Tampilan eyeshadow emas dan pink ini benar-benar indah - terutama pada mata biru atau hijau! Dimulai dengan emas mengilap tepat di atas kelopak mata, padukan dengan warna merah muda Anda di lipatan dan keluar untuk menciptakan efek smokey yang indah. Perlakukan eyeliner Anda dengan lembut dari sudut luar ke arah tengah mata, corengan lembut, dan akhiri dengan eyeliner hitam tebal di sepanjang kelopak mata bawah.

Gold and Purple with Thick Eyeliner


Ini mungkin tampilan favorit kami dari koleksi! Mulailah dengan mengambil naungan ungu Anda, dan membuat segitiga dari sudut luar mata dan kembali ke lipatan. Kerjakan warna melalui lipatan ke arah sudut dalam mata. Isi tutupnya dengan emas yang indah, dan usap ungu Anda di sepanjang garis bulu mata bawah. Tambahkan glitter, lalu selesaikan dengan eyeliner tebal dengan finishing bersayap.

Kami harap tutorial eyeshadow yang indah ini telah mencuri hati Anda! Baik itu tampilan siang hari atau gaya malam hari yang Anda inginkan, teknik  ini memiliki semua yang Anda inginkan, dalam berbagai warna dan gaya juga.

Jika sekiranya  Tutorial Eyeshadow Untuk Pemula ini bermanfaat harap di share ke teman temanmu. dan jangan lupa tinggalkan komentarmu ya sis..

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar