Mengembalikan File Yang Terhapus Di Android

Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android -Jika mungngkin bagi kamu yang mengalami file terhapus tidak disengaja jangan terlalu khawatir, kita bisa menuntaskan persoalan ini dengan software-software atau aplikasi yang luar biasa yang bisa mengembalikan file data yang terhapus pada hp android kamu.

Kamu tidak perlu untuk Root android kamu, alasannya ialah ini hanya memakai aplikasi sederhana untuk mengembalikan file kamu yang hilang itu, dan kini pasti sahabat sudah ingin tau dengan aplikasi tersebut.

Berikut aplikasi yang bisa mengembalikan file-file kamu yang tidak sengaja terhapus.

1. Aplikasi Dumpster - Recycle Bin

Aplikasi Dumpster yang satu ini bukan untuk mengembalikan file yang terhapus pada android kamu, tetapi aplikasi yang pertama ini gunanya untuk berjaga-jaga apabila lain kali sahabat tidak sengaja menghapus file yang cukup penting, file masih tersimpan.

File ini sama fungsinya menyerupai Recycle Bin yang ada pada Laptop atau PC sobat, hanya saja ini dipakai pada perangkat Android.

Baiklah bila sahabat berminat untuk mempunyai aplikasi ini sahabat bisa mendownload file APKnya dibawah ini.

Dwnload

2. DiskDigger Undelete

Aplikasi DiskDigger Undelete ini bisa mengembalikan file yang tidak sengaja terhapus di hp android Anda. Tetapi bila Anda mengupgradenya dalam versi pro. Jikakamu masih menggunakannya dalam versi Free. kamu hanya bisa mengembalikan file yang hilang menyerupai Foto dan video saja.

Walaupun hanya itu, mungkin aplikasi ini cukup membantu bagi kamu yang telah kehilangan file berupa foto maupun video. Jika kamu suka dengan aplikasi ini, kamu bisa mendownload APKnya di  link dibawah ini

Download

Bagaimana, apa kalian sudah mencobanya? Jika aplikasi tersebut bisa mengembalikan file-file kamu yang hilang maka jangan sungkan memberi komentar di bawah ya.

Artikel Menarik Lainya:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser