Cara Meningkatkan Page Views Agar Blog Makin Teroptimasi

Kebanyakan blogger ingin blog mereka mempunyai page views yang banyak, dimana artikel tersebut di buka atau diakses berulang-ulang oleh visitor. Hal ini harusnya berbanding lurus dengan kualitas konten, topik konten yang ada di dalam blog tersebut. Semakin menarik topik dan judul yang kamu tulis, maka akan semakin memperbanyak kemungkinan page views blog semakin' tinggi.

Jumlah visitor blog yang banyak tidak selalu membuat page views akan tinggi juga. Namun, dengan adanya visitor yang tinggi serta topik konten yang menarik, maka akan otomatis meningkatkan pageviews blog kamu secara cepat.

Kenapa kita butuh page views yang tinggi? Hal ini karena page views yang tinggi dapat meningkatkan pendapatan dari iklan. Semakin tinggi page views yang kamu dapat, maka semakin banyak pula pendapatan dari iklan. Selain itu, rating website kamu juga akan semakin naik dan terkenal.

Lalu, bagaimana sebenarnya cara menambah page views agar blogmu makin teroptimasi?

Trafik Tertarget

Trafik tertarget ini maksudnya adalah pengunjung yang akan ditargetkan untuk membaca atau mencari artikel sesuai dengan topik yang kamu buat. Pengunjung ini bisa berasal dari mesin pencari atau memang mendapatkan informasi dari iklan yang kamu sematkan di sosial media. Ketika mereka benar-benar mencari informasi tersebut, maka otomatis akan membuka halaman di blog kamu yang akan mempengaruhi jumlah page views.
Untuk cara ini kamu bisa baca Cara Menargetkan Trafik Blog di Negara Tertentu

Update artikel secara rutin

Cara menambah page views agar blogmu makin teroptimasi yang selanjutnya adalah dengan cara mengupdate artikel secara rutin. Kebanyakan blog yang mengupdate artikel secara rutin, akan mendapatkan page views yang baik dan tentunya lumayan. Hal ini karena pembaca setia blog akan menunggu update-an artikel mu untuk dibaca.

Tampilan blog yang menarik

Sampul memang harus bagus dan menarik agar membuat minat pembaca menjadi tinggi. Seperti halnya tampilan blog yang menarik, hal ini menjadi cara menambah page views agar blogmu makin teroptimasi.

Tampilan blog yang menarik akan membuat para pembaca menjadi lebih lama untuk melihat dan penasaran dengan setiap halaman artikel yang kamu buat. Hal ini sangat mempengaruhi jumlah page views pada blogmu.

Kecepatan Loading Website

Kecepatan loading website pada setiap artikel yang kamu buat akan mempengaruhi jumlah page views kamu. Hal ini harus diperhatikan dalam membuat artikel yang berisikan gambar.

Sebaiknya kamu menyisipkan gambar yang beresolusi kecil atau bahkan tidak menggunakannya sama sekali. Karena, banyaknya gambar atau ukuran gambar yang besar akan mempengaruhi kecepatan loading website kamu terutama bagi mereka yang membaca menggunakan ponsel. Hal ini sangat berpengaruh dalam menambah page views agar blogmu makin teroptimasi.

Konten yang menarik

Selain tampilan blog yang menarik, cara menambah page views agar blogmu makin teroptimasi selanjutnya adalah konten yang menarik. Tidak akan ada pengunjung yang ingin membaca artikel berisi konten yang tidak menarik. Untuk apa?

Dengan adanya konten yang menarik, maka akan membuat pembaca semakin ingin membaca konten kamu yang lainnya. Hal ini menjadi kesempatan kamuu untuk meningkatkan page views semakin tinggi.

Demikian beberapa cara menambah page views agar blogmu makin teroptimasi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari bagaimana cara menambah page views agar blogmu makin teroptimasi. Selamat mencoba, semoga berhasil !

Share this with short URL:

Artikel Menarik Lainya:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser