Cara Mendapatkan Banyak Klik iklan

Dengan semakin banyaknya klik iklan yang diperoleh, maka akan semakin meningkat pula penghasilan yang akankamu dapatkan. Namun, bagaimana agar visitormu sering klik iklan yang ada di blogmu? Mungkin kamu bertanya-tanya dan bingung dengan hal tersebut.

Dibawah ini adalah beberapa Tips agar visitormu sering “klik” iklan yang telah kamu sematkan di blog atau website mu.

Dapatkan banyak pengunjung

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebagai Tips agar visitormu sering “klik” iklan adalah dengan mendapatkan banyak pengunjung terlebih dahulu. Tanpa adanya pengunjung, maka tidak akan ada yang klik iklan pada blogmu. Semakin banyak pengunjung dan pembaca, tentunya akan mempengarungi jumlah visitor yang klik iklan tersebut.

Gunakan desain yang tepat

Tips agar visitormu sering “klik” iklan yang selanjutnya adalah dengan menggunakan desain yang tepat. Dengan menggunakan desain yang tepat dan mendukung, seperti penggunaan tema/template, tata letak, widget dan juga dekorasi tampilan. Hal ini akan memudahkan visitor untuk melakukan klik iklan yang telah kamu tempatkan di blogmu.

Blokir iklan yang tidak menguntungkan

Maraknya iklan yang tidak enak dilihat atau tidak relevan dengan blogmu menjadi salah satu hal yang harus dihilangkan. Kamu bisa menggunakan kewenangan untuk memfilter beberapa iklan yang dirasa kurang menguntungkan. Sebaiknya kamu hanya menggunakan iklan yang relevan dan menguntungkan bagi blogmu.

Melakukan kombinasi iklan

Tips agar visitormu sering klik iklan selanjutnya adalah dengan cara melakukan kombinasi iklan. Kamu bisa memasang beberapa unit iklan pada satu blog atau website. Dengan itu, kamu bisa memanfaatkannya untuk melakukan kombinasi iklan. Jadi, pada akhirnya pengunjung akan dapat dengan mudah melihat iklan yang dipasang. Kamu bisa mengombinasikan iklan pada sidebar, header atau memasukkan iklan dalam postingan artikel kamu. Selain itu, kamu juga bisa membuat kombinasi antara iklan gambar dan iklan teks.

Gunakan Iklan melayang

Kamu bisa menggunakan iklan melayang sebagai tips agar visitormu sering klik iklan. Hal ini diharapkan agar sebelum membaca artikel pada blog kamu, pengunjung akan melihat dan otomatis mengklik ikan terlebih dahulu. Namu, yang perlu diingat dalam menggunakan widget iklan melayang ini adalah, kamu perlu menyertakan tombol close. Sehingga pengunjung tidak akan merasa terganggu dengan adanya iklan melayang tersebut.

Tingkatkan Kecepatan loading blog

Seperti halnya meningkatkan page views, tips agar visitormu sering klik iklan adalah dengan memperhatikan kecepatan loading blog. Hal ini sangat berpengaruh dalam memperoleh jumlah klik iklan pada blogmu. Karena, logikanya iklan tidak akan muncul apabila loading blog lemot dan juga lambat. Maka, dampaknya banyak pengunjung yang tidak akan melihat iklan yang telah kamu sematkan di blog kamu. Untuk masalah ini kamu bisa melakukan optimasi pada keepatan loading website mu. Selain itu, kamu juga untuk menyesuaikan dan meminimalisir penggunaan widgt dan jumlah iklan yang ada dalam blog kamu.

Jangan gunakan banyak iklan

Jumlah klik pada iklan yang kamu sematkan di blog mungkin akan meningkatan penghasilan yang kamu dapatkan. Namun, sebenarnya jangan pasang banyak iklan. Sebaiknya kamu lebih fokus ke 2 atau 3 iklan agar pengunjung tidak bingung mau klik iklan yang mana.

Kamu bisa menerapkan hal di atas untuk meningkatkan jumlah klik yang pada akhirnya akan menguntungkanmu. Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.

Share this with short URL:

Artikel Menarik Lainya:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser