Tools untuk Mendapatkan Long-Tail Keyword Dalam Setiap Niche

Keyword Research Tool .Sobat mungkin perlu memperhatikan bahwa dua kata kunci terakhir memiliki lebih sedikit pencarian, namun persaingan untuk kedua kata kunci  jauh lebih kecil daripada kata kunci short tail. Kata kunci Long tail mengarahkan lalu lintas yang lebih dan tertarget daripada kata kunci short tail. Jika sobat ingin mempelajari lebih lanjut tentang subjek ini, periksa berapa lama kata kunci ekor bisa sama dengan kesuksesan besar.

Memilih kata kunci yang tepat tidak selalu mudah atau intuitif dan Anda memerlukan banyak data untuk mengetahui apakah kata kunci tertentu akan sesuai untuk Anda.

Dalam posting ini saya akan berbagi beberapa alat terbaik untuk menemukan kata kunci ekor panjang. Perhatikan bahwa beberapa di antaranya gratis, dan beberapa di antaranya berbayar. Saya akan menjelaskan fitur masing-masing, dan sobat bisa memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan sobat.

SEO Keyword Tools Terbaik untuk Menemukan Long-Tail Keyword

Google Keyword Planner

Google Keyword Planner adalah salah satu alat penelitian kata kunci terpopuler, Satu-satunya alasan mengapa hal itu begitu populer adalah bebas dan terintegrasi langsung dengan Google AdWords.

Untuk mulai menggunakan alat ini, Anda harus memiliki akun AdWords (yang bisa Anda buat secara gratis).

Fitur: Fitur terbesar dari alat Perencana Kata Kunci adalah informasi mendalam yang ditawarkannya di Google (mesin pencari terbesar).

Keterbatasan: Dalam beberapa hal, itu juga merupakan batasan. Jika Anda ingin tahu bagaimana situs Anda atau kata kunci yang diberikan di mesin pencari lainnya, Anda tidak akan mendapatkannya di sini.

Ini alat favorit saya, tapi jika Anda memerlukan analisis yang lebih terperinci dan kompetitif, saya akan merekomendasikan pergi untuk salah satu alat canggih yang telah saya cantumkan di bawah ini.

SEMRUSH

Ini adalah alat yang digunakan oleh semua orang sebagai rangkaian SEO yang lengkap. SEMRUSH adalah alat SEO terbaik pertama yang pernah dibuat untuk menemukan kata kunci yang menjadi peringkat pesaing Anda.

Tidak seperti penelitian kata kunci tradisional, SEMRUSH menghilangkan pekerjaan tebakan dan membantu menemukan kata kunci ekor yang cepat dari situs web dengan cepat. Jika Sobat mencari satu alat yang sempurna untuk penelitian kata kunci ekor panjang, Maka SEMRUSH jawabanya.

UberSuggest

UberSuggest adalah alat penelitian kata kunci ekor panjang gratis yang fantastis.

Dengan UberSuggest Anda tidak akan mendapatkan rincian kata kunci yang penting seperti kompetisi kata kunci dan volume pencarian. Alat ini paling baik untuk menghasilkan ide untuk artikel kata kunci ekor panjang Anda.

Anda bisa mencoba Ubersuggest di sini

KWFinder 

Ini adalah salah satu peserta terbaru di pasar alat Penelitian Kata Kunci. Namun, jenis fitur & fungsionalitas yang ditawarkan KWfinder, pastinya ini adalah salah satu alat terbaik di luar sana.

KWfinder menyediakan semua data penting tentang kata kunci termasuk tingkat kesulitan untuk membantu Anda menemukan kata kunci long tail yang mudah.

Google keyword search

Ini adalah alat oleh Keyword Tool Dominator yang sebenarnya menggunakan fitur default saran otomatis Google ke tingkat berikutnya.

Dengan alat gratis ini Anda dapat dengan mudah menemukan semua kata kunci yang disarankan secara otomatis, dan ini akan memungkinkan Anda mendownload kata kunci dalam format .csv.

Anda kemudian dapat menggunakan alat penelitian kata kunci favorit Anda untuk memeriksa rincian penting lainnya tentang kata kunci.

Artikel Menarik Lainya:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser