Mengenal Istilah RKT/CTR Adsense

Mengenal Istilah RKT/CTR Adsense Dalam dunia pemasaran Internet, RKT sangat penting bagi Pengiklan dan juga Penerbit. Peran pengiklan adalah membuat grafik iklan atau jalur penjualan yang seharusnya mendapatkan lebih banyak peran RKT dan penerbit adalah menempatkan iklan sedemikian rupa yang meningkatkan RKT.

Dari sudut pandang Publiser / Penayang, RKT adalah salah satu faktor yang berperan penting dalam menghasilkan revenue dan mempertahankan pengiklan.

Untuk itu mari kita bahas tentang istilah RKT atau CTR Adsense

Apa itu RKT Adsense?
RKT/ CTR singkatan dari Rasio klik tayang/Click Though rate. Dengan kata sederhana, ini berarti berapa kali sebuah iklan diklik dibagi dengan berapa kali iklan, unit iklan atau halaman yang berisi iklan dilihat.

Ini adalah contoh persentase dari tidak adanya klik pada iklan dan jumlah tampilan halaman.

RKT= Klik  / Tayang laman x 100%

Jadi dengan kata sederhana, jika Anda memiliki iklan yang berjalan dan itu terlihat oleh 100 orang namun hanya mendapat 5 klik, RKT Anda adalah 5%. Hal yang perlu diperhatikan di sini adalah semakin tinggi persentase RKT, semakin baik iklan yang akan Anda dapatkan. Jadi disarankan untuk menempatkan iklan hanya di tempat yang dapat dilihat dan dapat diklik dengan mudah.

Salah satu pertanyaan yang paling umum adalah apa RKT tinggi itu tidak bahaya?. Saya mendapatkan cukup klik pada Adsense tapi revenuenya sangat rendah.

Biarkan saya memotong mitos tentang RKT Adsense di sini. mendapatkan terlalu banyak klik pada iklan Adsense tidak akan pernah menjamin pendapatan bagus, kuncinya di sini adalah menargetkan iklan yang memberi PPC yang baik (Pay Per Click). Pada iklan semacam itu, bahkan beberapa klik akan menghasilkan lebih banyak uang daripada 100 klik.

Share this with short URL:

Artikel Menarik Lainya:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser