Pegasus 4S, Smartphone Terbaru dari Asus

Asus terbaru -Kehadiran Pegasus 4S diketahui dari bocoran foto di situs Weibo. Melihat tampilannya, selintas mirip Galaxy S8. Ponsel ini punya tepian melengkung dengan bezel tipis di bagian atas dan bawah.

Ukuran layarnya 5,7 inch dengan resolusi 1.440 x 720 pixel dengan aspek rasio 18:9. Asus melindungi bagian layar dengan kaca 2,5D.

Asus menyediakan pilihan yang lebih murah. Punya RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB. Kedua varian Pegasus 4S punya slot Micro SD untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Vendor asal Taiwan itu menjejalkan prosesor Snapdragon 435 berkecepatan 1,4 GHz. Tersemat pula RAM 4 G dan memori internal 64 GB.

Baca juga: Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Ada dua kamera yang disematkan di bagian belakang ponsel ini. Kamera utama punya ukuran 16 MP, sementara kamera kedua pakai sensor 8 MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8 MP

Ponsel ini akan menjalankan Android 7.1.1. Nougat. Untuk kebutuhan mobilitasnya, Pegasus 4S disupport baterai 4.030 mAh. Tapi ayangnya belum ada informasi kapan ponsel ini akan dirilis berikut harga jualnya.

Artikel Menarik Lainya:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser